Cara Mudah Yang Kurang Etis

August 26th, 2012

Sangat normal kalo kita memilih cara mudah ketimbang cara yang sulit. Kebetulan tadi barusan ngeliat status lucu seorang teman di Facebooknya tentang cara untuk memperpanjang libur lebaran. Katanya seperti di bawah ini:

Liburan anda sudah habis,
untuk memperpanjang masa libur anda silakan ketik :

Perpanjang (spasi) libur

kirim ke nomor HP BOSS anda Masing masing

Walaupun kurang etis tapi saya rasa itu memang cara yang mudah ya, haha..

Kalo dalam dunia bisnis, tentu dong kita memang jauh lebih bagus memilih cara-cara yang mudah ya, buat apa pilih cara-cara yang sulit.

Tapi kadang-kadang, bahkan yang mungkin terlalu sering terjadi adalah masalah hasilnya, kita sering memilih cara mudah dan hasilnya kurang signifikan, bahkan saking mudahnya malah ngga berhasil, hehe..

Sulit artinya bukan tidak bisa ya, hanya tidak semudah umumnya. Nah kalau sulit tetapi bisa dan hasilnya lebih bagus maka tidak salah juga memilih cara-cara yang tidak mudah banget. Yang sulit kalo sudah terbiasa juga bisa terasa jadi sangat mudah kok.

Wah malah jadi panjang nih posting 🙂 Oke deh..

Good luck everyone.

Artikel Terbaru:

  1. Menggunakan Pola Kata Yang Memberdayakan
  2. Metode Belajar Bahasa Inggris Menentukan Hasilnya
  3. Peluang Usaha Online Produk Herbal Indonesia
«
»